Thursday, July 5, 2018

Theory Mixing It Up - Part 1



Seberapa penting psikologi dalam permainan poker? Banyak dari kita meremehkan sisi permainan ini karena itu bukan sesuatu yang bisa Anda lihat, tetapi setiap kontes yang menantang kecerdasan manusia terhadap orang lain sangat bergantung padanya, tidak berbahaya seperti itu.

Psikologi digunakan dalam poker sebagai sarana untuk mendapatkan tangan atas, menggunakan metode yang berkisar dari mengendalikan reaksi emosional untuk menyembunyikan sifat kartu Anda, sengaja menyebabkan kebingungan dengan mengaduk-aduk permainan, dan menguasai seni menggertak. Pada dasarnya Anda mengotak-atik kepala teman-teman meja Anda, dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan di meja.

Untuk bermain poker tidak hanya berkonsentrasi pada kartu Anda sendiri dan kemungkinan, tetapi juga memperhatikan kompetisi, mengartikan pedoman mereka dan membela diri terhadap permainan pikiran taktis. Dan kemudian Anda harus mencari cara untuk menggunakan pengetahuan yang Anda peroleh untuk mengganggu rencana permainan mereka. Fiuh! Itu banyak yang harus dilakukan ketika Anda mencoba mempertahankan wajah poker untuk menyembunyikan roda yang berputar di kepala Anda sendiri. Ingin tahu bagaimana mengubah nasib agar menguntungkan Anda? Anda perlu mempelajari teori berikut:
1. Pecahkan norma
2. Sebabkan Kebingungan
3. Bemain Secara Acak dan Sinyal Campuran
4. Panggilan Pahlawan
5. Sesuaikan Permainan Anda

Ibumu mungkin pernah bertanya apakah Anda melompat dari tebing jika teman-teman Anda melakukannya. Anda mungkin marah bahwa tentu saja Anda tidak akan melakukannya. Namun Anda mungkin menemukan diri Anda melakukan hal itu di meja.

Pernah menemukan diri Anda membesarkan dua kali blind besar karena orang lain ? Atau bergabung dalam obrolan meskipun Anda tidak benar-benar menginginkannya? Kemudian Anda menjadi mangsa kelompok yang berkuasa.

Saatnya untuk melepaskan pakaian domba dan mengungkapkan serigala di bawahnya. Gunakan kelompok itu melawan diri mereka sendiri dengan mengambil kendali. Jika Anda melihat pola kelompok membesarkan dua kali buta besar, dorong dan mulailah membesarkan 3 kali blind besar. Setelah beberapa kali bergantian, Anda akan melihat bahwa anggota grup lainnya mulai mengikutinya, terlalu berkomitmen pada diri sendiri dan membiarkannya terbuka untuk pukulan premium Anda.

Di meja Sit & Go, pantau terus untuk pemain tumpukan menengah yang sedang menunggu pemain agresif untuk menjatuhkan diri dan untuk tumpukan lebih besar untuk mengurus yang lebih kecil. Paksa orang-orang ini keluar dari zona nyaman mereka dan masuk ke Mistakesville dengan secara konsisten menaikkan blind besar mereka. Namun kamu harus tetap hati-hati dalam ranah permainan poker onlinePastikan untuk mengawasi sisa kartu!

No comments:

Post a Comment